Memenangkan Kompetisi Cinta dengan Jimat Pelet

Pengalaman nyata ini adalah bagian dari hal yang membahagiakan dalam hidupku. Saat diriku memenangkan hati si doi. Padahal secara fisik jelas aku masih kalah tampang dari teman-teman yang sama-sama menyukai Reni (pacarku sekarang). Maka dari itu banyak yang heran dan geleng-geleng kepala saat diriku lah yang berhasil menjadi pilihan si Reni.

Kalau aku dulu sering dibilang high quality jomblo, sekarang tidak lagi. Kini si jomblo telah menjadi Master cinta, he,he,he. Terbukti, wanita secantik Reni. Seorang bintang kampus. Cantik iya. Pintar juga iya. Apalagi dia pandai bergaul, siapa yang tidak akan kepincut padanya. Cuma lelaki jadi-jadian yang nggak punya hasrat untuk mendapatkan cintanya.

Terus terang banyak yang ingin dekat dengannya. Dulu sebelum mendapatkan cintanya, setiap datang ke kampus pasti tak pernah luput dari pendengaranku nama si Reni disebut-sebut. Ya maklum saja, namanya juga primadona kampus. Pasti banyak yang memperebutkannya. Aku dengar juga ada salah satu kakak kelas di kampus yang naksir berat sama dia. Anak pejabat pula. tiap hari gonta-ganti mobil. Tapi ditolak sama si doi.

Dengan modal nekat dan juga jimat pelet dari Ki Sabrang Alam aku berusaha mendekatinya. Baru beberapa hari saja dia sudah lengket denganku. Biasanya kalau pedekate cowok duluan yang sering sms cewek. Tapi ini kebalik. Dia malah yang sering sms aku duluan. Alhasil, kita pun jadian berkat solusi yang diberikan Ki Sabrang Alam berupa jimat pelet. Bener-bener Mantap, Ki!

Doni Setiawan, 22 tahun,  Surabaya

Lakukan Pemesanan Jimat Pelet – KLIK DI SINI