jimat-pelet-pertemukan-kami-berdua
Chat WA Otomatis - KLIK DI SINI
jimat pelet, jimat pelet ampuh, jimat ampuh untuk ilmu pelet

Jimat Pelet Pertemukan Kami Berdua

Bagian dari hidupku yang paling membahagiakan ialah ketika bertemu dengan wanita yang sekarang menjadi istriku. Meski dia bukan cinta pertama dalam hidupku, bagiku dia adalah yang pertama yang membuat hatiku benar-benar merasakan apa itu cinta. Kepada wanita-wanita yang sebelumnya saya tidak pernah merasa sebahagia ketika dengannya.

Sejak SMA hingga saat saya menikahi istriku, Aku sudah berpacaran sebanyak lima belas kali. Dari semua itu sebagian besar adalah cinta monyet alias cinta main-main saja. Dari semua itu yang paling berkesan yaitu ketika aku bertemu dengan Fina, wanita yang sekarang menjadi ibu dari anak-anakku. Aku dulu sering bertanya dalam hati, apakah wanita-wanita yang menjadi pacarku itu semuanya tulus mencintaiku atau hanya mereka menginginkan hartaku semata.

Sebagai anak tunggal dari seorang kontraktor besar membuatku merasa tidak nyaman dalam proses menemukan cinta. Kebanyakan wanita yang aku temui hanya menginginkan harta benda orang tuaku. Kebanyakan dari pacar-pacarku dulu adalah cewek-cewek yang matre. Suka hura-hura, clubbing, party, pokoknya mereka semua itu hedonis.

Sebelum aku bertemu dengan Fina aku pun bertekad untuk mencari istri yang benar-benar baik, akhlak dan perilakunya. Tidak mudah menemukan wanita seperti itu, karena zaman sekarang mencari wanita yang baik untuk dijadikan istri itu bagai mencari jerami di dalam tumpukan jerami. Kalau hanya sekedar cantik sih banyak. Tapi yang cantik luar dalam itu bukan perkara yang gampang.

Empat tahun lalu saya pun bertemu dengan Ki Sabrang Alam. Semula saya tidak begitu tahu kalau beliau adalah ahli kebatinan, dari penampilannya beliau terkesan sederhana dan apa adanya. Meski di hati saya merasakan kharisma beliau begitu terasa. Dari beliau saya diberi jimat pelet. Jimat itulah yang membantu saya mempertemukanku dengan Fina. Enam bulan pertemuanku dengan Fina, Aku pun melamarnya. Kini kami berdua hidup nyaman dengan sebuah keluarga yang bahagia.

 

Anton Kusuma, 28 tahun, Surabaya

 

Lakukan Pemesanan Jimat Pelet - Silahkan KLIK DI SINI