Cara Mengamalkan Pelet Puter Giling Paling Mudah dan di Jamin Manjur

Inilah Beberapa Hal dan Cara Mengamalkan Pelet Puter Giling – Meskipun saat ini zaman sudah modern, tetapi penggunaan pelet masih dipercaya oleh sebagian orang. Di mana, mereka masih menganggap bahwa pelet tetap ampuh digunakan pada zaman apapun. Tidak heran, jika masih ada yang mengamalkan beberapa pelet.

Salah satu pelet yang masih dikenal banyak orang adalah pelet puter giling. Kabarnya, pelet ini mampu mengembalikan pasangan yang sudah lama usai. Pelet ini sudah ada sejak ribuan tahun lalu dan ampuh untuk menangani masalah percintaan. Selain itu, ada yang beranggapan bahwa pelet ini juga bisa dipakai sebagai penglaris dagangan, menemukan harta benda yang hilang dan lain sebagainya.

Menurut sebagian orang, cara mengamalkan pelet puter giling cukuplah mudah. Sehingga tidak heran jika jumlah penggunanya terus bertambah. Mengontak batin seseorang yang dituju merupakan cara kerja pelet ini. Selain itu, juga bisa menumbuhkan rasa simpati dan tidak akan sekedar kembali. Maksudnya adalah batinnya masih bertaut secara dalam dengan pengirim pelet tersebut. Bisa disebut mengerikan, bukan?

Selain beberapa cara, ternyata ada pantangan serta dampak yang bisa didapat jika mengamalkan pelet ini. Beberapa hal tersebut sudah dirangkum dalam artikel ini. Berikut pembahasannya.

Cara Mengamalkan Pelet Puter Giling

1. Berpuasa ngebleng selama 7 hari

Cara mengamalkan pelet puter giling yang pertama adalah dengan berpuasa ngebleng selama 7 hari. Ngebleng sendiri merupakan sebuah laku batin berpantang minum dan makan. Pelakuny pun tidak diperkenankan pergi keluar, kecuali untuk urusan yang sangat penting, seperti pergi ke toilet.

2. Hari terakhir dilakukan selama satu hari satu malam

Meskipun puasa tersebut dilakukan selama 7 hari full, tapi ternyata di hari terakhir, pelaku harus melakukan puasa sehari semalam. Hal ini bisa dibilang cukup sulit dilakukan, mengingat puasa sehari saja banyak yang mengeluh. Sehingga, bisa dikatakan untuk melakukan pelet ini diperlukan mental yang kuat.

3. Melakukan selamatan di hari terakhir

Cara mengamalkan pelet puter giling yang terakhir adalah dengan melakukan selamatan. Selamatan tersebut juga dilakukan pada hari terakhir pusaa. Di mana, pelakunya membuat bubur merah dan mengirimkan doa pada saudara yang sudah tua. Maksudnya adalah saudara gaib yang diyakini selalu menjaga setiap saat. Meskipun begitu, pelaku tidak diperkenankan dulu memakan bubur merah tersebut jika puasanya belum selesai.

Manfaat Lain Mengamalkan Pelet Puter Giling

Seperti yang sudah disinggung di atas, pelet yang satu ini memiliki manfaat lainnya selain mengembalikkan pasangan. Beberapa manfaat yang dimaksud adalah sebagai berikut:

1. Membantu seseorang menjadi pribadi yang supel

Manfaat pertama yang bisa didapatkan jika cara mengmalkan pelet puter giling benar adaah bisa membantu menjadikan seseorang sebagai pribadi supel. Nantinya, pelaku tersebut tidak akan menutup diri lagi dan mudah melakukan pergaulan dengan siapapun. Hal ini tentu akan membuat siapa saja menjadi lebih nyaman dekat dengan pelaku tersebut.

2. Menjadi seseorang yang diidamkan oleh lawan jenis

Selanjutnya, pelaku juga bisa menjadi seseorang yang diidamkan oleh lawan jenis. Tidak heran jika dirinya seketika bisa membuat siapa saja yang dekat menjadi rindu. Bahkan nampaknya, pelet ini bisa membuat aura orang tersebut berubah dan menjadi lebih baik. Pelaku pengamal dan pengguna pelet ini akan memiliki wibawa dan kharisma yang berbeda dengan sebelumnya.

3. Membuat hubungan menjadi lebih harmonis

Selain bisa mengembalikan rasa cinta dari seseorang, pelet ini juga bisa membuat hubungan menjadi lebih harmonis. Manfaat ini tentu didapat ketika cara mengamalkan pelet puter giling dilakukan dengan benar. Nantinya, pelaku akan lebih bersyukur dengan pasangannya sendiri.

Pantangan dalam Mengamalkan Pelet Puter Giling

Ketika melakukan atau mengamalkan suatu pelet, maka ada pantangan yang harus dilakukan oleh pelakunya. Pantangan ini biasanya ada yang susah dan mudah. Untuk mengamalkan pelet puter giling sendiri ada beberapa pantangan yang harus dilakukan, antara lain:

  • Hindari makanan bernyawa dan minuman yang didalamnya terkandung garam.
  • Tidak keluar dari kamar. Untuk keperluan wudhu pun ada baiknya minta tolong kepada orang rumah. Kecuali, jika ada hal mendadak seperti mau buang air besar dan lain sebagainya.

Dampak Pelet Puter Giling

Selain ada cara mengamalkan pelet puter giling dan pantangannya, ternyata ada dampak yang ditimbulkan dari pelet tersebut. Kabarnya, korban yang dikenai pelet puter giling bisa menjadi gila ketika pengirim pelet tidak menikahinya. Oleh sebab itu, para pengirim diharuskan untuk menikahi si penerima pelet.

Demikianlah beberapa hal mengenai pelet puter giling. Selain terdapat cara mengamalkan pelet puter giling yang mudah, ternyata ada pantangan dan dampak yang bisa dipikirkan lebih dulu oleh para pengirim pelet. Sehingga, nantinya tidak mengalami penyesalan.

.

Sarana Pelet Pemikat Praktis dan Mudah di Gunakan. Silahkan menuju halaman ini – KLIK DI SINI

Konsultasi SERIUS dengan Pakarnya Ki Sabrang Alam, Silahkan Hubungi Kontak di Bawah ini :

081 226 888 103 ( WA / Telpon / SMS )